Friday, March 18, 2011

Sandra Bullock Sumbang Rp 8,7 M untuk Korban Tsunami Jepang

Para musisi dan bintang film dunia terus bergerak membantu korban tsunami Jepang, salah satunya Sandra Bullock. Aktris berusia 46 tahun itu menyumbangkan uangnya sebesar US$ 1 juta atau sekitar Rp 8,7 miliar.

Sandra memang terkenal sebagai bintang yang berjiwa sosial. Seperti dilansir CNN, Jumat (18/3/2011), uang sumbangan Sandra ke yayasan Palang Merah adalah yang terbesar dari kalangan artis.

Saat gempa menggoyang Haiti Januari lalu, bintang 'The Proposal' itu mendonasikan US$ 1 juta. Ia juga membantu membangun beberapa infrastruktur di daerah New Orleans saat diterpa bencana.

Sementara itu, beberapa selebriti lain menggunakan kekuatan social media untuk menggerakkan fans mereka agar beramal. Justin Bieber, Katy Perry, Kanye West adalah beberapa di antara mereka yang berperan aktif.

Bahkan, Lady Gaga tidak seseram julukannya. Si 'Mother Monster' itu langsung merancang gelang amal untuk dijual via online seharga US$ 5. Hasil penjualan gelang tersebut sepenuhnya akan didonasikan untuk korban tsunami Jepang.

No comments:

Post a Comment