Sunday, March 6, 2011

Shireen Sungkar Masih Labil

Shireen Sungkar mengaku masih labil melabuhkan hubungannya dengan Teuku Wisnu ke pelaminan. Bintang ‘Cinta Fitri’ itu pun enggan mengikuti jejak kakaknya Zaskia Sungkar yang menikah muda.

"Hmm…Kadang-kadang kepengen, kadang moodnya hilang. Jadi masih labil banget," katanya ketika ditemui detikhot di sela-sela syuting di kawasan Depok, Jawa Barat, Jumat (4/3/2011) malam.

Diakui Shireen, ia pernah membicarakan soal menikah muda dengan Wisnu. Tapi mereka baru akan serius bicara soal menikah, jika Wisnu sudah merampungkan kuliahnya.

"Kalo ngomong-ngomong asal sih pernah, cuma kan nggak ngomong besok, masih lama. Dia selesai dulu kuliahnya. Jadi sarjana dulu. Tapi kan kita nggak tau, kita kan cuma bisa berencana, Tuhan yang menentukan," jelasnya.

Pesinetron cantik ini pun merasa belum siap mengakhiri masa lajangnya setelah melihat proses pernikahan kakaknya yang dianggapnya ribet.

"Nyusun nikah tuh ribet banget ternyata. Gue kira tuh nikah kayak di film-film sinetron, kan cepet. Hahaha," pungkasnya.

No comments:

Post a Comment