Saturday, October 22, 2011

Ditanya Soal Perceraian, Sophia Latjuba Hanya Tersenyum


Sophia Latjuba yang kini tengah berada di Jakarta, menjadi incaran media hiburan karena isu perceraiannya dengan Michael Villareal. Saat disinggung mengenai masalah tersebut, Sophia hanya tersenyum.

Artis kelahiran Jerman, 18 Agustus 1970 itu tampak mengunjungi sebuah tempat latihan Yoga, kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (22/10/2011). Wartawan yang menunggunya sejak pagi pun langsung memberondongnya dengan berbagai pertanyaan.

Namun, tak ada kalimat yang keluar dari pemilik nama lengkap Sophia Inggriani Latjuba itu. Ia hanya tersenyum seraya bergegas masuk mobil Toyota Innova berwarna hitam.

Isu perceraian Sophia Latjuba muncul ke permukaan setelah suaminya, Michael Villareal curhat di Twitter. Michael ingin bercerai karena Sophia selingkuh dengan pria lain. Saat ini, Michael masih menunggu istrinya itu kembali ke Los Angeles untuk mengurus perceraian mereka.

Gosip yang beredar, Sophia berselingkuh dengan teman yoganya bernama Szymon Wojcik. Szymon merupakan pria asal Polandia yang kemudian pindah ke Los Angeles pada 2003 setelah menghabiskan hampir tiga tahun di London, Inggris. Dia adalah lulusan dari 'YogaWorks 500 hour Teacher Training Program'.

No comments:

Post a Comment