Friday, October 21, 2011

Magdalena Mulai Pikirkan Pernikahan


Aktris cantik Magdalena tengah disibukkan dengan berbagai pekerjaan di jagad hiburan Tanah Air. Namun lantaran sadar umurnya sudah menginjak 27 tahun, ia pun mulai memikirkan pernikahan.

“Mungkin udah risiko pekerjaan. Umur sudah 27 tahun, sudah kepikiran. Apalagi perempuan kayaknya ada deadline begitu,” ujarnya saat ditemui di Rolling Stone Cafe, Ampera, Jakarta Selatan, Kamis (20/10/2011).

“Yang dulu enam tahun pacarannya dan sekarang ketemu dengan sosok yang baru. Kadang suka membandingkan dengan yang lama. Tapi ya nggak menutup hati untuk orang lain juga kok,” sambungnya lagi.

Salah satu kesibukan perempuan kelahiran 17 Mei 1984 itu kini menjadi co-host program talkshow komedi 'Kakek Kakek Narsis' di Trans TV. Jadwal syuting yang padat pun membuatnya harus pintar membagi waktu dengan keluarga.

“Sekarang ini seminggu tiga kali syuting. Ya pintar-pintarnya saja membagi waktu. Hari Minggu ya buat keluarga,” jelasnya.

Bicara soal karier, Magdalena pun berharap bisa bermain dalam sebuah film layar lebar dan mendapat peran utama. Tapi menurutnya, hingga kini belum ada satu pun tawaran yang cocok.

"Ingin peran utama di film, tapi belum ada yang cocok. Nggak berani ambil juga kalau perannya seksi. Nggak mau asal terima," tandasnya.

No comments:

Post a Comment