Saturday, October 22, 2011

Pangeran Harry Kencani Pelayan Bar Bertato


Kisah cinta Pangeran Harry selalu menarik untuk disimak. Setelah sempat diisukan dekat dengan Pippa Middleton, kini sang pangeran dikabarkan tengah mengencani seorang pelayan bar bertato.

Harry bertemu dengan perempuan bernama Jessica Donaldson itu dua minggu lalu di Hotel Andaz di San Diego, California. Jessica yang kini berusia 26 tahun, bekerja di cocktail lounge hotel tersebut .

Keduanya kemudian sempat kencan dua kali dalam seminggu, di mana Harry terlihat mencium mesra perempuan yang memiliki tato bunga besar di bagian badan sebelah kanannya itu. Menurut sumber, keduanya sering bertukar pesan dan saling menelepon selama seminggu terakhir.

"Dia (Jessica) seorang pelayan koktail yang bekerja di VIP Club Ivy. Dia cantik dan sangat baik di pekerjaannya, seorang gadis lucu dan tulus. Sangat mudah untuk melihat mengapa Harry jatuh cinta kepadanya," ujar teman Jessica seperti dilansir The Sun, Sabtu (22/10/2011).

Harry dan Jessica selalu menghabiskan waktu berduaan saat Harry libur dari pelatihan militernya di Gila Bend Air Force Auxiliary, Arizona. Dan akhir pekan kemarin, Harry mengajak Jessica ke Belly Up Tavern, tempat live music terkenal di Pantai Solana.

"Banyak gadis mencoba untuk mendapatkan perhatian Harry, tapi perhatiannya hanya tertuju untuk Jes. Mereka berciuman dan terlihat nyaman bersama-sama," tambah sang sumber.

No comments:

Post a Comment