Saturday, December 3, 2011

Pernikahan Aurelie Moeremans & Roby Belum Sah Secara Negara


Tanpa restu orangtua, artis Aurelie Moeremans menikah diam-diam dengan Roby Tremonti pada 10 Oktober. Namun, sampai saat ini, pernikahan mereka hanya sah secara agama.

Hal itu diungkapkan oleh Zakaria Budiono, Sekretariat Paroki Keluarga Kudus, Cibinong, Jawa Barat, saat ditemui pada Jumat (2/12/2011). Zakaria mengungkapkan pernikahan mereka belum disahkan oleh negara.

"Belum dicatatkan di Catatan Sipil. Sebab, catatan sipil meminta surat pengantar dari orang tua si mempelai perempuan yang usianya masih di bawah 19 tahun," jelasnya.

Zakaria mengungkapkan saat menikah Aurelie memang tak didampingi kedua orangtuanya. Pihak gereja mau menikahkan pasangan itu karena usia Aurelie sudah di atas 18 tahun.

"Romo tetap menikahkan mereka karena seluruh persyaratan untuk menikah sudah komplit dan sesuai dengan prosedur," tuturnya.

Saat bincang-bincang dengan detikhot belum lama ini, Aurelie Moeremans menceritakan proses nikah diam-diamnya bersama sang pacar. Saat mau menikah, ia berpamitan kepada orangtuanya akan pergi ke mall.

"Sebenarnya prosesnya ajaib, aku bilangnya ke mama mau ke mall terus dijemput di Plaza Semanggi, kita ke rumah Roby sebentar," ujar Aurelie.

"Dandan cepet-cepet pake gaun sederhana banget terus nikah deh, bukan gaun pengantin sih itu tapi yang pantas saja," ungkapnya lagi merinci.

No comments:

Post a Comment